semua hal yg ada dalam hidupku

Sabtu, 02 Maret 2013

kisah motivasi-GADIS 5 RB RUPIAH


Hatinya merintih kesakitan,
Hatinya, mengecam rasa sakit tiada dua
Dia hanya berharap satu, penderitaannya segera berakhir. Dengan modal lima ribu rupiah, dia beranjak ke tempat kuliah, berharap hari itu baik-baik saja dan berjalan lancar, cepat berakhir. Setidaknya, itu yg terpikir olehku jika menjadi gadis lima ribu rupiah itu.
Bayangkan, di zaman sekarang, dengan modal lima ribu rupiah, bisa sampai ke tempat kuliah pun sudah syukur. Apalagi jika harus naik angkot dua kali. Untuk makan dan berleha-leha di kampus? Mentraktir teman saat ulang tahun? Pergi nonton atau hanya sekedar cuci mata? It’s so impossible.

Kuhanya bisa meratap seperti org bodoh yg tidak bisa melakukan apapun. Kisah itu berhasil membuatku terhempas keras di tengah lautan lepas dan harus berjuang hidup sebagai orang yg tidak tau berenang. Tinggal tunggu tenggelam, kelelep begitu saja, lalu sampai ke dasar lautan dan tak bernapas deh.
Napasku tercekat, kisah sederhana yg ternyata berada dekat dgnku ini membuatku berpikir utk membalas dendam, membalas kisah itu dan memutarbalikkannya menjadi motivasi.
Kelak, aku akan menjadi org sukses, punya banyak uang, dan membuat kisah seperti itu tidak pernah ada lagi dalam hidupku dan bergentayangan bebas di sekitarku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar