semua hal yg ada dalam hidupku

Kamis, 12 Juli 2012

About CarSof

"Aku akan gila jika terus seperti ini. Maukah kau menungguku hingga aku mampu mengatasi kegilaan ini?"

...

"Aku yakin...
Untuk pelukan sejenak tadi, bisa kurasakan itu dirinya, My Dear Carla
Tapi... Tatapan itu penuh kejujuran, dia memang sama sekali tidak mengenaliku, apakah dia memang bukan Carla?
Tidak, aku yakin itu Carla."
Untuk waktu yg lama, aku membatin dalam hati dan bahkan kuanggap diriku sudah gila..
"Mungkinkah aku salah mengenalinya?" Batinku lagi hingga aku sampai pada satu kesimpulan, "She's my Carla."

Hmm..
Setidaknya dia bisa mengatasi kegilaaan itu
Aku akan mulai lagi dari awal, membuatmu mencintaiku, kembali menggenggam ingatan antara diriku dan Carla, Carla-ku atauuu Sofi...?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar