semua hal yg ada dalam hidupku

Kamis, 12 Juli 2012

Tips Meremajakan Kulit

Tips Meremajakan Kulit di malam hari ala me (read: Ainun Muchlisah)
Hmm.. Ini tuh just share kebiasaan gue sebelum tidur demi meremajakan kulit supaya awet muda gitu
Jadi yah, terserah kalian mau ngikutin ato tdk
Tp ini dijamin aman kok
Mau tau? This is it..
  1. cuci muka + toner (kalo bisa pencuci muka dan tonernya mereknya sama). Hmm ini dia nih kebiasaan yg gak pernah lepas dr gue semenjak kuliah (he'eee nggak jg sih.. agak lebay jg yah, kadang kalo gue capek banget sehabis beraktivitas di pagi or siang hari, gue los2 tidur deh.. nah loh?? kok jdnya curhat gini sih..?!)
  2. intinya dandan gitu deh, tp gak usah berlebihan kayak pagi ato siang hari, kan udah mau tidur. Hmm cukup pake krim malam sajalah. Eitss, krim malamnya tentu saja yg cocok dgn kalian yah, gak usah gonta ganti. Begitu cocok ma yg satu, udah klopin deh tuh.
  3. pake pelembab bibir. Jgn kira pelembab bibir tuh di pagi ato siang hari aja saat kalian lg beraktivitas, guys. Malam jg gak masalah kok.
  4. pake hand & body. Meskipun sudah ato tdk mandi sore (nah ketahuan kan, guenya gak setiap hari mandi sore.. akhikhi), gue tetep pake hand & body, minimal sepanjang tangan n kakilah. yah, hitung2 menjaga kelembaban n kesegaran kulit.
  5. yg terpenting, kalo udah mau tidur tuh, apalagi sudah melakukan keempat tips di atas, urusan kerjaan ato apapun itu, jgn biarkan mengganggu istirahat kalian di malam hari. Karena, biarpun kalian sudah melakukan keempat tips di atas, percuma kan kalo hati n pikiran kalian tdk sepenuhnya tertuju pada yg namanya "istirahat", demi kesehatan kulit jg kok.
Nah, itu dia tips2 dr gue.. he'eee semoga berguna
Yah paling tdk, semua itu telah berhasil membuatku terbangun dalam keadaan lebih segar di pagi hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar